Return to site

Obat sipilis mengatasi luka lecet pada alat kelamin pria

Obat sipilis mengatasi luka lecet pada alat kelamin pria

· obat sipilis ampuh

Obat sipilis mengobati luka lecet pada alat kelamin pria - Apakah anda menderita sipilis? Dimana saya bisa menemukan obat sipilis untuk pria dewasa dan remaja? Kini obat sipilis untuk dewasa dan remaja bisa anda dapatkan di De Nature Asli Indonesia.

Alamat kantor CV DE NATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang - Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257. Insha allah meringankan gejala sipilis yang anda derita dan aman untuk di konsumsi. Sebelum saya tampilkan detail obat sipilis herbal De Nature, berikut ini adalah informasi tentang Obat sipilis mengatasi luka lecet pada alat kelamin pria

Obat sipilis mengatasi luka lecet pada alat kelamin pria

Obat luka lecet pada kemaluan pria KARENA penyakit Sipilis merupakan salah satu penyakit menular yang penularanya melalui hubungan seks. Biasanya seseorang yang aktif berhubungan seks rentan terkena sipilis. penyakit Sipilis dibagi menjadi 4 tahapan yaitu sipilis primer,sekunder, tersier dan laten. Gejala awal nya adalah tumbuhnya bintik merah di kelamin dan terasa gatal dan luka di kemaluan.

obat alami luka lecet pada kemaluan pria karena penyakit sipilis atau raja singa adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual.Hindari tempat yang identik dengan kegiatan seksual seperti lokalisasi dan klub malam.

Tempat semacam itu biasanya menjadi sarang penularan penyakit kelamin seperti sipilis atau raja singa dan HIV/AIDS.Selain melalui hubungan seksual,penyakit sipilis ini juga menyebar melalui darah, hubungan seks vagina, anal maupun oral.

Selain itu,berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit Sipilis ini.Penularan sipilis melalui jarum suntik biasanya diderita oleh para pengguna narkoba maupun pada penyuka seni merajag tubuh misalnya tato dan menindik telinga.Penularan penyakit sipilis juga bisa dialami pada wanita hamil kepada bayi yang di kandung nya. Sipilis tidak menular melalui pemakaian kamar mandi yang sama,berbagi peralatan untuk makan yang sama,memegang pegangan atau gagang pintu yang sama, dan berbagi kolam renang yang sama.

Gejala Sipilis Pada Pria Dan Wanita

Ciri atau tanda penyakit sipilis berbeda antara pria dan wanita, namun penyebab sipilis secara umum hampir sama hanya saja pada pria tidak mengalami keputihan yang berlebihan.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita:

Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
Adanya perubahan warna kulit dan mata. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
Komplikasi berupa Bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri
Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain
Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria:

Keluar nya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki
Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex
Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex
Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah
Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki
Urine atau air kencing berwarna gelap,feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning
Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka)
Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.

Fase atau Tahap Penyakit Sipilis

Sipilis primer

Terdapat luka atau lesi pada alat kelamin atau di sekitar mulut.Luka ini terbentuk sperti gigitan serangga tetapi penderita tidak merasakan sakit. Jika pada tahap ini orang yang terkena infeksi sipilis tersebut melakukan hubungan seksual maka akan terjadi penularan dengan sangat mudah. Luka ini bertahan sejitar 1-2 bulan dan pada akhirnya akan sembuh dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder

Pada tahap ini penderita akan mengalami tahap ruam merah yang biasanya terdapat di telapak tangan dan telapak kaki serta diikuti gejala demam,tidak nafsu makan,radang tenggorokan serta timbul kutil disekitar kelamin.

Sipilis Laten

Setelah fase sekunder,sipilis hilang dan tidak menimbilkan gejala lagi.Pada masa laten ini bisa bertahan 2 tahun sebelum lanjut ke masa paling berbahaya yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier

Jika pada tahap sekunder dan tahap laten tidak segera diobati makan sipilis akan berkembang pada tahap akhir yaitu sipilis tersier.Pada tahap ini infeksi akan lebih sering menyerang tubuh seperti kelumpuhan,kebutaan,demensia,gangguan masalah pendengaran,impotensi,dan bahkan kematian.Penyakit sipilis paling mudah menyerang pada tahap sipilis primer dan sekunder.

Pada laki laki yang terkena sipilis memiliki ciri ciri gejala yang hampir mirip denagn wanita perbedaanya terletak pada tahap pertama atau gejala awalnya saja bahwa tahap atau gejala awalnya Chancre tersebut akan muncul di daerah penis mulut dan dubur.

Resiko Pada Penyakit Kencing Bernanah

Penyakit kencing nanah jika tidak diobati, penyakit ini dapat menyebar ke dalam rahim dan tuba tabung dan menyebabkan kerusakan kesehatan seksual wanita dengan menyebabkan Penyakit radang panggul (PID) dan nyeri panggul kronis. PID dapat merusak saluran tuba cukup untuk menyebabkan infertilitas pada wanita. Hal ini juga dapat meningkatkan risiko kehamilan. Kondisi yang mengancam jiwa ektopik di mana telur dibuahi tumbuh di luar rahim, biasa nya dalam tuba falopi. Pada pria, gonore dapat menyebabkan kondisi yang disebut epididimitis menyakitkan dan pada kasus yang berat, sehingga dapat berdampak negatif kesehatan seksual pria yang membuat dia steril, sehingga mencegah dia bisa punya anak atau kemandulan.

PENGOBATAN sipilis / KENCING NANAH

Pengobatan kencing bernanah atau gonore sebaiknya secara cepat, tepat dan efektif. Untuk menghindari terjadi nya komplikasi kesehatan kami sarankan segera diobati untuk Anda yang menderita penyakit kencing nanah atau penyakit seksual menular. Penderita penyakit sipilis atau kencing bernanah selain dengan menghindari infeksi semakin parah jika sifilis / kencing nanah Anda segera diobati, Anda termasuk orang yang telah menyelamatkan masa depan anda dan keluarga.

Karena penyakit kelamin seperti gonore sangat mudah menular secara seksual tidak memandang usia bahkan pada bayi yang baru dilahirkan oleh ibu yang terinfeksi gonore akibat tertular oleh suami nya.

Sedangkan untuk pengobatan kencing bernanah Kami sarankan agar anda menggunakan obat herbal alami yang lebih efektif mengobati sampai tuntas dan cepat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Dan pada kesempatan kali ini saya rekomendasikan pengobatan herbal De Nature untuk gonore kencing nanah berupa kapsul Gang Jie & Pipeca yang telah saya buktikan sendiri dan alkhamdulillah hasinya memuaskan dan saya sehat sampai saat ini tanpa mengalami infeksi yang kambuh lagi.

Pengobatan nya

Jika anda merupakan penderita penyakit gonore alangkah baik nya untuk melakukan pengobatan secepat mungkin untuk mengantisipasi atau mencegah terjadi parahnya Penyakit Gonore atau kencing nanah tersebut. Sebab, jika di biarkan maka akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat memungkinkan.

Kami menyediakan Obat Sipilis Herbal untuk pengobatan penyakit gonore atau Kencing nanah produk dari de nature indonesia. Penyakit sifilis pada wanita dan pria yang anda Insya Alloh dalam waktu yang relatif singkat bisa. Untuk anda yang menginginkan obat luka lecet tradisional de nature ini sangat mudah mendapatkan nya.

Anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada kami dengan Cara pemesanan obat denature yang telah kami sediakan.

Kami Market Online Herbal

 

Membantu anda Mendapatkan Obat Herbal Penyakit Kelamin Seperti Gonore, Kencing Nanah, Sipilis ataupun Raja Singa.


PAKET Obat penyakit sipilis

obat sipilis ampuh de nature

Harga hanya Rp,295.000/paket

ada 2 btl,tiap/btl isi 50kapsul

Layanan Dan Konsultasi PEMESANAN

 

Whatsapp : 097714484040

BBM : DB1147F3

" Harga belum termasuk ongkir "

Untuk Biaya Ongkos Kirim :

  • Untuk Daerah Pulau Jawa Rp 25.000.
  • Untuk Luar Daerah Pulau Jawa Rp 50.000.
  • Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000.

Berikut sertifikasi halal MUI , sehingga memberikan rasa nyaman , ketentraman batin dan kelayakan produk kami untuk anda.

Sertifikasi halal MUI

Pertanyaan yang biasa nya diajukan penderita !!

## Apakah benar obatnya herbal ?


Obat sipilis De Nature pada kami tergolong obat yang sangat herbal dan selama proses pengobatan diminum secara rutin sesuai aturan dosis maka penyakit Anda akan segera teratasi. biasanya kurang lebih dalam 3-5 hari sudah bisa anda rasakan perbedaan nya.

Jadi sangat praktis, efektif dan aman tanpa efek samping untuk dikonsumsi melakukan pengobatan.

## Apakah Ada Efek Samping Atau Ketergantungan ?

Untuk efek samping tidak ada pada obat herbal kami, sehingga sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Tidak ketergantungan pemakaian apapun bagi tubuh. Karena terbuat dari 100% tanaman herbal alami dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun. Seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain nya. sehingga aman tanfa efek samping atau ketergatungan.

Cara Pemesanan / Pembelian :

Cara pemesanan pembelian obat de nature sebelum anda melakukan pembelian produk herbal kami, sebaiknya anda bertanya terlebih dahulu bisa melalui BBM atau WhatsApp untuk produk yang Anda butuhkan sesuai dengan keluhan yang Anda alami.

Supaya pemesanan atau pengiriman paket mengenai produk yang kami jual tidak ada kekeliruan.

Jika pemesanan produk obat sudah diketahui, silahkan kirim data pemesanan kepada kami melalui atau WhatsApp sesuai format di bawah ini :

Contoh konfirmasi pembayaran pemesanan:

Nama Penerima Paket :

Alamt Lengkap :

Nomor Telp :

Paket/Obat Pesanan :

Jumlah Pembayaran :

Via bank & atas nama :

Contoh : Aliando cekrek

# Jl. gagak rimang No 13 Kemayoran - Jakarta Pusat

# 08.77.14.48.40.40

# Paket 2 Obat sipilis / Kencing nanah

# Sudah Transfer Rp.445.000 Via mandiri An. aliando cekrek

Kirim via WA ke 087714484040

---->>> Konfirmasi pembayaran via WA 087714484040 . Barang akan dikirim setelah uang dan bukti resi transfer sudah dikirim kepada kami.

Silahkan anda bisa memilih sesuai rekening anda untuk melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini :

Rekening Bank

 langsung tanya pada cs kami.

Jasa Pengiriman

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS indonesia yang merupakan jasa pengirim kilat

jasa pengiriman paket

Tips Kesembuhan :

  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdoa mohon kesembuhan.
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering juga bersih.
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 3-5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit bagian luarnya).
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makan nya 3 butir/siung atau bisa juga di potong kecil-kecil lalu di minum seperti minum obat.
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan dosis minum nya agar kesembuhan terjadi segera.
Tips Pencegahan Dari Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi bakteri neisseria Gonorrhoeae.
  • Hindari pergaulan bebas atau seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
  • Lakukan pemeriksaan secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular penyakit gonore atau kencing nanah.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah

  • Semua jenis telur, daging dan ikan.
  • Kobis, mentimun
  • Kacang-kacangan seperti kacang tanah, juga kacang panjang.
  • Jika anda penikmat kopi, untuk sementara hentikan minum kopi dan susu.
  • Sebenarnya tidak ada pantangan makanan khusus bagi penderita penyakit gonore atau kencing nanah. Namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan lebih baik hindari.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI DE NATURE INDONESIA

  • Kualitas terbaik, Harga lebih murah.
  • Proses pengiriman cepat dan aman, Tidak perlu disuntik atau ke dokter.
  • Proses obat hanya 6 jam, Masa penyembuhan nya singkat.
  • Barang di kirim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi privasi aman.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
  • Tanpa perlu pergi ke dokter / tidak malu saat ke dokter juga hemat waktu.
  • Setiap penyakit berbeda obatnya jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!.
Agen resmi pusat obat denature

Kontak Kami :

Melayani Setulus Hati Demi Kepuasan Konsumen

WhatsApp : 0877 1448 4040

BBM : DB1147F3

( Layanan Dan Konsultasi 24 Jam )

Note: Tinggalkan layanan pesan jika customer kami sedang sibuk atau

melayani konsumen lain.

Jika Niat anda ingin mengobati Insya Allah Keluhan anda bisa teratasi

dan Segera diberi kesembuhan !!! TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI :)

MARKETONLINE-DENATURE